PSIKOMOTORIK KOMPETENSI TEKS EKSPOSISI 10A

PSIKOMOTORIK KOMPETENSI TEKS EKSPOSISI  10 . A.

Jawablah pertanyaan berikut!

Jawaban langsung diposting di kolom komentar !

 

1.      Apakah topik dari analisis teks eksposisi :

a.      Rajarshi K. dari  10 A

b.      Benedictus NKS. 10B

c.      M. Taufik Hidayah dari 10F

d.      Zahra Gusnita dari 10F

2.      Mengapa teman Anda mampu dan ada yang tidak mampu menyelesaikan tugas  bahasa Indonesia, sebagai nilai afektif (kepedulian terhadap mata pelajaran karena lengkap)? Jelaskan.

3.      Apakah ada dalam diri Anda dalam hal positif, orang lain mampu, dan dalam diri Anda ada keingin juga harus mampu?

4.      Apakah kesulitan Anda dalam mengerjakan tugas Bahasa Indonesia sebagai nilai psikomotorik?

5.      Mampukah Anda berbuat jujur saat ulangan harian (UH-2) sebagai nilai kognetif materi teks eksposisi, sebelum masuk materi teks Anekdot?

 

Drs. Parmono, M.Pd.

Pengampu Bahasa Indonesia Kelas 10 A-F               

Komentar

Stefany Therania XA mengatakan…
Stefany Therania XA

1. a. Rajarshi K. dari 10 A= pentingnya menjaga kesehatan

b. Benedictus NKS. 10B = mitos roro Jonggrang

c. M. Taufik Hidayah dari 10F = Cara kerja blender

d. Zahra Gusnita dari 10F = Indonesia bangkit

2. Karena itu semua tergantung dari semangat dari diri mereka masing" jika mereka ingin bisa sukses melakukannya pasti mereka mampu menyelesaikan tugas bahasa Indonesia ini, dan ada juga orang yg tidak mampu mengerjakan tugas ini mungkin karena mereka tidak pandai mengedit

3. Ada,keinginan dapat menguasai semua mata pelajaran dengan baik

4.ada beberapa kesulita dalam mengedit karena saya tidak pandai terlalu mengedit vidio jadi saya mengedit se bisa saya aja

5. Mampu jika saya belajar dengan sungguh"
Maria Valencia Vianni Wijaya mengatakan…
Nama : Maria Valencia Vianni Wijaya
Kelas : X-A

1) • Topik Rajarshi K. : Pentingnya Menjaga Kesehatan.
• Topik Benedictus NKS. : Mitos Roro Jonggrang.
• Topik M. Taufik Hidayah : Cara Kerja Blender.
• Topik Zahra Gusnita : Indonesia Bangkit.
2) Teman saya mampu menyelesaikan tugas Bahasa Indonesia sebagai nilai afektif karena mereka memiliki niat dan usaha untuk mendapatkan nilai yang baik, serta peduli terhadap penilaian dari mata pelajaran. Teman saya tidak mampu menyelesaikan tugas Bahasa Indonesia sebagai nilai afektif karena rasa malas, kurang peduli terhadap nilai atau memiliki kesulitan dalam pembuatan video.
3) Saya memiliki sifat yang cukup ambis untuk melakukan sesuatu yang berkaitan dengan pelajaran, jadi apabila teman saya mampu mengerjakan hal yang berkaitan dengan pelajaran, saya akan memiliki rasa tidak mau kalah dan melakukan pekerjaan tersebut semaksimal mungkin.
4) Mungkin selama ini saya hanya memiliki kesulitan dengan waktu, pelajaran lain memiliki banyak tugas/proyek yang harus saya kerjakan. Jadi saya sendiri merasa kekurangan waktu untuk beristirahat, dan juga saya terkadang kurang percaya diri untuk menampilkan wajah saya dalam tugas video.
5) Saya mampu mengerjakan tugas dengan jujur dalam UH-2 Bahasa Indonesia, ulangan pertama saya memiliki nilai yang kurang memuaskan. Namun saya cukup senang karena saya mengerjakan ulangan dengan jujur tanpa melakukan kecurangan apapun.
DANDY MAULANA mengatakan…
Dandy maulana
Kelas:10A

1.penting nya jaga kesehatan (rajashi krishn
anda)
-mitos Roro (Benedictus)
-cara kerja blender (m Taufik hidayah)
Indonesia bangkit (Zahra gusnita)

2. Mengapa teman Anda mampu dan ada yang tidak mampu menyelesaikan tugas Bahasa Indonesia, terkait nilai afektif (kepedulian terhadap mata pelajaran karena lengkap), mungkin disebabkan oleh perbedaan minat, motivasi, dan tingkat pemahaman mereka terhadap materi tersebut.

3. Dalam diri saya, saya mengakui keberhasilan orang lain dan memiliki keinginan untuk menjadi mampu dalam hal positif yang sama. Ini bisa menjadi motivasi untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan saya.

4. Kesulitan saya dalam mengerjakan tugas Bahasa Indonesia sebagai nilai psikomotorik mungkin berkaitan dengan keterampilan fisik dan teknis dalam menulis atau berbicara. Saya bisa meningkatkan kemampuan ini dengan latihan dan dukungan yang tepat.

5. Saya akan berusaha untuk selalu berbuat jujur saat ulangan harian (UH-2) dalam materi teks eksposisi sebagai nilai kognitif. Kejujuran penting dalam menilai pemahaman dan kemampuan saya dalam memahami materi teks eksposisi sebelum memasuki materi teks Anekdot.
Khairunnisa mengatakan…
Nama = Khairunnisa Ramadhani Hidayat
Kelas = X - A
Absen = 14

1. - Rajarshi. K = Pentingnya Menjaga Kesehatan
- Benedictus NKS. = Mitos Roro Jonggrang
- M. Taufik Hidayah = Cara Kerja Blender
- Zahra Gusnita = Indonesia Bangkit

2. Karena, ada anak yang malas dan tidak perduli dengan nilainya, dan ber mindset bahwa tugas membuat pidato dan analisis ini ribet, padahal mudah

3. Iya , saya ada keinginan untuk mampu mengerjakan tugas bahasa indonesia
4. Tidak
5. Mampu untuk jujur dalam UH 2
Falihah Hardiyanti Nabatutu, X-A mengatakan…
1. Rajarshi : Pentingnya menjaga kesehatan
Benedictus : Mitos Roro Jonggrang
M. Taufik : Cara kerja blender
Zahra Gusnita : Indonesia bangkit

2. Karena sebagian siswa sudah memahami materi dengan sempurna hingga bisa langsung menyelesaikan tugas. Sedangkan sebagian siswa lainnya belum memahami materi sepenuhnya sehingga mereka kesulitan dalam menyelesaikan tugas.

3. Ada. Saya merasa jika orang lain mampus melakukan sesuatu dengan kerja keras, berarti saya juga bisa melakukan hal yang sama.

4. Sejauh ini kesulitan saya dalam mengerjakan tugas psikomotori adalah kurangnya storage di handphone saya. Sehingga saya harus memakan waktu lebih lama untuk merekam serta mengedit videonya.

5. Ya, saya mampus berbuat jujur saat mengerjakan ulangan harian bahasa Indonesia kedua.
Muhammad bintang mengatakan…
Muhammad bintang
XA
1.penting nya jaga kesehatan (rajashi krishn
anda)
-mitos Roro (Benedictus)
-cara kerja blender (m Taufik hidayah)
Indonesia bangkit (Zahra gusnita)

2.Mengapa teman Anda mampu dan ada yang tidak mampu menyelesaikan tugas Bahasa Indonesia, terkait nilai afektif (kepedulian terhadap mata pelajaran karena lengkap), mungkin disebabkan oleh perbedaan minat, motivasi, dan tingkat pemahaman mereka terhadap materi tersebut.

3.Dalam diri saya, saya mengakui keberhasilan orang lain dan memiliki keinginan untuk menjadi mampu dalam hal positif yang sama. Ini bisa menjadi motivasi untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan saya.

4.Kesulitan saya dalam mengerjakan tugas Bahasa Indonesia sebagai nilai psikomotorik mungkin berkaitan dengan keterampilan fisik dan teknis dalam menulis atau berbicara. Saya bisa meningkatkan kemampuan ini dengan latihan dan dukungan yang tepat.

5.Saya akan berusaha untuk selalu berbuat jujur saat ulangan harian (UH-2) dalam materi teks eksposisi sebagai nilai kognitif. Kejujuran penting dalam menilai pemahaman dan kemampuan saya dalam memahami materi teks eksposisi sebelum memasuki materi teks Anekdot.
Ghea Kardia J mengatakan…
Ghea Kardia Julia
XA

1.
A. Rajarshi membahas mengenai pentingnya menjaga kesehatan tubuh

B. Benedictus membahas tentang mitos dari cerita legenda yaitu Roro Jonggrang

C. M. Taufik membahas tentang bagaimana cara kerja blender

D. Zahra Gustina membahas mengenai Kebangkitan Indonesia yang dilihat dari SDA nya

2. Karena mungkin mereka merasa bahwa tugasnya membingungkan, karena tidak semua anak hp nya mendukung. Tetapi mungkin juga sudah ada yang membuat tapi belum dikirim, karena terlalu banyak tugas lain yang sedang dikerjakan. Tapi disini saya sudah mengerjakan tugas bahasa.

3. Ada
4. Tidak, kesulitannya hanya ada pada penjelasan, karena materi nya berjalan terlalu cepat dan ada ulangan harian mendadak seperti kemarin, soal yang diuji terlalu banyak, akibat nilai tidak max.

5. InshaAllah mampu, karena dari awal mengerjakan saya berusaha jujur.
Keisha Siti Rafifah mengatakan…
1.a.Rajarshi K. dari 10 A : pentingnya menjaga kesehatan

b.Benedictus NKS. 10B : Mitos roro jonggrang

c.M. Taufik Hidayah dari 10F : Cara kerja blender

d.Zahra Gusnita dari 10F : Indonesia bangkit

2.Biasanya yang tidak mengerjakan itu malas dan tidak mempedulikan nilai tugas nya sendiri

3. iya, saya ada keinginan untuk mampu mengerjakan tugas bahasa Indonesia

4.Tidak

5.Iya saya mampu untuk jujur mengerjakan UH 2 Bahasa Indonesia
MANUFI mengatakan…
1.penting nya jaga kesehatan (rajashi krishn
anda)
-mitos Roro (Benedictus)
-cara kerja blender (m Taufik hidayah)
Indonesia bangkit (Zahra gusnita)

2. Mengapa teman Anda mampu dan ada yang tidak mampu menyelesaikan tugas Bahasa Indonesia, terkait nilai afektif (kepedulian terhadap mata pelajaran karena lengkap), mungkin disebabkan oleh perbedaan minat, motivasi, dan tingkat pemahaman mereka terhadap materi tersebut.

3. Dalam diri saya, saya mengakui keberhasilan orang lain dan memiliki keinginan untuk menjadi mampu dalam hal positif yang sama. Ini bisa menjadi motivasi untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan saya.

4. Kesulitan saya dalam mengerjakan tugas Bahasa Indonesia sebagai nilai psikomotorik mungkin berkaitan dengan keterampilan fisik dan teknis dalam menulis atau berbicara. Saya bisa meningkatkan kemampuan ini dengan latihan dan dukungan yang tepat.

5. Saya akan berusaha untuk selalu berbuat jujur saat ulangan harian (UH-2) dalam materi teks eksposisi sebagai nilai kognitif. Kejujuran penting dalam menilai pemahaman dan kemampuan saya dalam memahami materi teks eksposisi sebelum memasuki materi teks Anekdot.


MANUFI AL HUSAINI
XA \ 16
liza rahmalia mengatakan…
Nama ; Liza rahmalia
Kelas ; X A
Absen ; 15

1. Rajarshi : pentingnya menjaga kesehatan
Benedictus : Mitos roro jonggrang
Taufik hidayat : Cara kerja blender
Zahra Gusnita : Indonesia Bangkit
2. karena harus ada kemauan dari diri nya sendiri, jika dari diri sendiri nya ada kemauan untuk mengerjakan tugas sebagai nilai efektif maka kerjaan tugas selesai semua
3. ada, harus mampu mengerjakan tugas bahasa indonesia
4. tidak ada
5. mampu
Talitha Ayu Ardiningrum mengatakan…
Nama: Talitha Ayu Ardiningrum
Kelas: X.A

1. a. Pentingnya menjaga kesehatan
b. Mitos Roro Jonggrang
c. Cara Kerja Blender
d. Indonesia Bangkit

2. Dari beberapa orang banyak dari mereka yang tidak memiliki kemauan dalam berbahasa yang baik dan benar. Dan ada juga sebagian dari mereka yang memiliki kemauan dalam penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar.

3. Ada, ketika saya melihat mereka bisa melakukan sesuatu dengan sukses, saya meyakinkan diri saya, bahwa saya juga bisa melakukannya.

4. Kesulitan saya, saat penelitian dalam menemukan bahasa - bahasa yang jarang ditemukan

5. Mampu dalam mengerjakannya
Rifdah Zahraani mengatakan…
Rifdah Zahraani
XA
1) 1. Rajarshu kirsnananda topik tentang pentingnya menjaga kesehatan
2. Benedictus N.K.S topik tentang Roro Jonggrang
3. M. Taufik Hidayat topik tentang cara kerja blender
4. Zahra Gusnita topik tentang Indonesia bangkit
2) karena orang yang mampu adalah orang yang niat untuk mendapat nilai efektif dan akan mempelajari lagi materi yang sudah dipelajari, sedangkan yang tidak mampu mungkin dia tidak sempat mengerjakan/tidak mengerti materi dan tidak menanyakannya dengan teman.
3) ada, keinginan meningkatkan kemampuan pasti ada disetiap diri orang lain dan diri sendiri apalagi kemampuan tentang hal-hal positif.
4) tidak terlalu, tapi kesulitan saya kesulitan dalam keterampilan fisik dan teknis dalam menulis atau berbicara.
5) mampu karena saya akan belajar semampunya, apalagi kita sudah mempelajari tentang materi teks eksposisi.
siti tumaninah mengatakan…
siti tumaninah
X-A
absen 30

1. -pentingnya menjaga kesehatan
-mitos roro janggrang
-cara kerja blender
- Indonesia bangkit
2. Mampu karena,mereka bisa mengerjakan tugas tersebut karena semangat mereka untuk belajar.
3. Ada, karena keinginan saya bisa memahamk mapel² tersebut.
4. Kesulitan saya di pelajaran bahasa Indonesia vidio hasil observasi karena saya kurang maksimal mengerjakannya.
5. Mampu kalo saya bisa memahami materi tersebut dengan baik
Fauzi Abdul Rahman mengatakan…
Fauzi Abdul Rahman
Xa
1.penting nya jaga kesehatan (rajashi krishn
anda)
-mitos Roro (Benedictus)
-cara kerja blender (m Taufik hidayah)
Indonesia bangkit (Zahra gusnita)

2. Mengapa teman Anda mampu dan ada yang tidak mampu menyelesaikan tugas Bahasa Indonesia, terkait nilai afektif (kepedulian terhadap mata pelajaran karena lengkap), mungkin disebabkan oleh perbedaan minat, motivasi, dan tingkat pemahaman mereka terhadap materi tersebut.

3. Dalam diri saya, saya mengakui keberhasilan orang lain dan memiliki keinginan untuk menjadi mampu dalam hal positif yang sama. Ini bisa menjadi motivasi untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan saya.

4. Kesulitan saya dalam mengerjakan tugas Bahasa Indonesia sebagai nilai psikomotorik mungkin berkaitan dengan keterampilan fisik dan teknis dalam menulis atau berbicara. Saya bisa meningkatkan kemampuan ini dengan latihan dan dukungan yang tepat.

5. Saya akan berusaha untuk selalu berbuat jujur saat ulangan harian (UH-2) dalam materi teks eksposisi sebagai nilai kognitif. Kejujuran penting dalam menilai pemahaman dan kemampuan saya dalam memahami materi teks eksposisi sebelum memasuki materi teks Anekdot.
1. a. Rajarshi K. dari 10 A= pentingnya menjaga kesehatan

b. Benedictus NKS. 10B = mitos roro Jonggrang

c. M. Taufik Hidayah dari 10F = Cara kerja blender

d. Zahra Gusnita dari 10F = Indonesia bangkit

2. Temen saya mampu menyelesaikan tugas bahas Indonesia terkait nilai afektif keperdulian terhadap mata pelajaran bahasa Indonesia dan sudah mau berusaha semaksimal agar mendapatkan nilai yang baik serta perduli terhadap nilai mata pelajaran

3. Saya memiliki sifat ambis terhadap mata pelajaran bahasa Indonesia
Jika apabila temen saya mengerjakan tugas bahasa Indonesia saya ingin juga bisa mengerjakan tugas yg diberikan pak guru

4.mungkin saya dalam mengerjakan tugas bahasa Indonesia sebagai nilai afektif mungkin berkaitan dengan keterampilan fisik

5. Saya akan berusaha mungkin untuk mengerjakan ulangan harian ( UH-2)
Aliffah Nurul Uzhma mengatakan…
Nama: Aliffah Nurul Uzhma
Kelas: X-A
Absen: 3


1. Topik Rajarshi K
Pentingnya menjaga kesehatan

2. Topik Benedictus NKS
Mitos Roro Jonggrang

3. Topik M. Taufik Hidayah
Cara kerja blender

4. Topik Zahra Gusnita 
Indonesia bangkit

2. Karena kebanyakan dari mereka tidak peduli terhadap tugas makanya tidak ada inisiatif untuk mengerjakannya, selain itu mungkin mereka pernah kecewa karena sudah mengerjakan tapi tidak ada nilainya. Itu semua masing-masing perasaan setiap muridnya.

3. Ada keinginan karena mungkin beberapa murid mungkin ingin tugas nya cepat selesai di bandingkan yang lain.

4. Tidak ada kesulitan hanya saja penetuan waktu dan nilai yang kurang saya paham penentuan nya, terkadang ada yang sudah mengerjakan tetapi tidak ada nilainya.

5. Saya Aliffah Nurul Uzhma mampu pak.
Dhealova Salsa A. mengatakan…
Dhealova Salsa Agustina
10A
1. Rajarshi K. 10A (pentingnya menjaga kesehatan
Benedictus NKS. 10B (mitos roro jonggrang)
M. Taufik Hidayah 10F (Cara Kerja Blender)
Zahra gustina 10F (Indonesia bangkit)

2. karena adanya perbedaan minat dalam suatu pelajaran atau peminatan

3. Kalo orang bisa berarti kita juga bisa melakukan hal tersebut

4. dalam tugas spikomotorik saya akan meningkatkan agar tugas tersebut lebih baik

5. saya mampu dalam mengerjakan ulangan harian ke dua dengan jujur
Rajarshi Krishnananda mengatakan…
Rajarshi Krishnananda
Kelas 10A
1. a. Rajarshi K. dari 10 A (pentingnya menjaga kesehatan)
b. Benedictus NKS. 10B (mitos roro Jonggrang)
c. M. Taufik Hidayah dari 10F (Cara kerja blender)
d. Zahra Gusnita dari 10F (Indonesia bangkit)

2.Saya mampu mengerjakan
Mungkin alasan teman teman saya tidak mengerjakan tugas
1.Mereka mempunyai halangan di rumah
2.Mereka tidak memahami tugas
2.Mereka merasa malas untuk mengerjakan

3.Ada,Jika Orang lain bisa,maka saya harus bisa

4.ya,terutama dalam mengedit video

5.Ya,Saya akan mengerjakan UH Bahasa Indonesia semampu saya dengan jujur
Sultan Rasya mengatakan…
Sultan Rasya
10 A


1. - Rajarshi. K = Pentingnya Menjaga Kesehatan
- Benedictus NKS. = Mitos Roro Jonggrang
- M. Taufik Hidayah = Cara Kerja Blender
- Zahra Gusnita = Indonesia Bangkit

2. Mengapa teman Anda mampu dan ada yang tidak mampu menyelesaikan tugas Bahasa Indonesia, terkait nilai afektif (kepedulian terhadap mata pelajaran karena lengkap), mungkin disebabkan oleh perbedaan minat, motivasi, dan tingkat pemahaman mereka terhadap materi tersebut.

3. Dalam diri saya, saya mengakui keberhasilan orang lain dan memiliki keinginan untuk menjadi mampu dalam hal positif yang sama.

4. Kesulitan saya dalam mengerjakan tugas Bahasa Indonesia sebagai nilai psikomotorik mungkin berkaitan dengan keterampilan fisik dan teknis dalam menulis atau berbicara.

5. Saya akan berusaha untuk selalu berbuat jujur saat ulangan harian (UH-2) dalam materi teks eksposisi sebagai nilai kognitif.
Febi Ariyanti mengatakan…
Febi Ariyanti X-A
Absen 9

1. -Rajarshi K.= Pentingnya Menjaga Kesehatan

- Benedictus NKS = Mitos Roro Jonggrang

- M. Taufik Hidayah = Cara kerja Blender

- Zahra Gusnita = Indonesia Bangkit

2. Karena sebagian dari mereka lebih mengutamakan tugas/nilai dan sebagian yang mungkin kesulitan atau kebiasaan tidak mampu menyelesaikan tugas.

3. Ada, karena mungkin beberapa siswa/i ingin tugasnya cepat selesai.

4. Terkadang ada kosakata yang kurang dimengerti dan jika ada tugas video saya sulit membagi waktu karena mengerjakan tugas yang lain.

5. Ya, mampu.
Nayla Fitriani mengatakan…
Nama: Nayla Fitriani
Kelas: 10A

1. a) Rajarshi K. dari 10 A: Pentingnya Menjaga Kesehatan

b) Benedictus NKS. 10B : Mitos Roro Jonggrang

c) M. Taufik Hidayah dari 10F : Cara kerja Blender

d) Zahra Gusnita dari 10F : Indonesia Bangkit

2) Teman saya mampu karena mereka bersungguh-sungguh untuk mengerjakannya tetapi ada juga yang tidak mampu karena mereka tidak bersungguh-sungguh (malas), dan juga tidak peduli dengan tugas tersebut.

3. Ada, jika yang lain bisa saya juga harus bisa !

4. Tidak ada.

5. Saya mampu untuk mengerjakan UH-2 dengan jujur dan baik.
Anonim mengatakan…
Nama:Nabila
Kelas:XA

1.Topik analisis teks eksposisi
Rajarshi K. dari 10: pentingnya menjaga kesehatan
Benedictus NKS. 10B: Mitos Roro Jonggrang jingg
M.Taufik Hidayah dari 10F:Cara kerja Blender
Zahra Gusnita dari 10F: Indonesia Bangkit

2.karena setiap siswa berbeda² ada yang berfikir malas ada juga yang tidak mampu dalam mengerjakan nya atau ada hambatan dari handphone nya dan juga ada siswa yang sudah mengerti dengan materinya bahkan mereka rajin dalam setiap pelajaran

3.Ada,karena saya selalu berfikir kalau temen saya bisa Kenapa saya tidak bisa dan saya harus bisa walaupun semuaa butuh prosesnya

4.Tidak ada, mungkin kadang penjelasan gurunya yang terlalu cepat jadi saya kurang memahami

5.mampu dan saya akan berusaha sebisa saya mungkin
Nursifah fauziah mengatakan…
Nursifah Fauziah
Absen 25
X-A

1.-Rajarahi K.= pentingnya menjaga kesehatan
-Benedictus NKS = Mitos roro jongrang
-M. Taufik hidayah =Cara kerja blender
-zahra Gusnita =indonesia bangkit

2.karena harus ada keinginan dari diri kita sendiri untuk mengerjakan tugas

3.ada,say merasa jika orang lain mampu mengerjakanya sendiri saya juga harus melakukan hal yang sama

4.kesulitan saya dalam mengerjakan psikomotorik sejauh ini belum ada

5.ya, saya mampu untuk jujur di UH 2
ALDI YANSYAH mengatakan…
Aldi Yansyah
X.A

1.penting nya jaga kesehatan (rajashi krishn
anda)
-mitos Roro (Benedictus)
-cara kerja blender (m Taufik hidayah)
Indonesia bangkit (Zahra gusnita)

2. Mengapa teman Anda mampu dan ada yang tidak mampu menyelesaikan tugas Bahasa Indonesia, terkait nilai afektif (kepedulian terhadap mata pelajaran karena lengkap), mungkin disebabkan oleh perbedaan minat, motivasi, dan tingkat pemahaman mereka terhadap materi tersebut.

3. Dalam diri saya, saya mengakui keberhasilan orang lain dan memiliki keinginan untuk menjadi mampu dalam hal positif yang sama. Ini bisa menjadi motivasi untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan saya.

4. Kesulitan saya dalam mengerjakan tugas Bahasa Indonesia sebagai nilai psikomotorik mungkin berkaitan dengan keterampilan fisik dan teknis dalam menulis atau berbicara. Saya bisa meningkatkan kemampuan ini dengan latihan dan dukungan yang tepat.

5. Saya akan berusaha untuk selalu berbuat jujur saat ulangan harian (UH-2) dalam materi teks eksposisi sebagai nilai kognitif. Kejujuran penting dalam menilai pemahaman dan kemampuan saya dalam memahami materi teks eksposisi sebelum memasuki materi teks Anekdot.
Anonim mengatakan…
Zafira
10 A

1.a.Rajarshi K. dari 10 A : pentingnya menjaga kesehatan

b.Benedictus NKS. 10B : Mitos roro jonggrang

c.M. Taufik Hidayah dari 10F : Cara kerja blender

d.Zahra Gusnita dari 10F : Indonesia bangkit

2.Biasanya yang tidak mengerjakan itu malas dan tidak mempedulikan nilai tugas nya sendiri

3. saya ada keinginan untuk mampu mengerjakan tugas bahasa Indonesia

4.Tidak

5.Iya saya mampu untuk jujur mengerjakan UH 2 Bahasa Indonesia dengan jujur dan berdoa
Muhamad Azwar Annas mengatakan…
Nama = Muhamad Azwar Annas
Kelas = X - A
Absen = 14

1. - Rajarshi. K = Pentingnya Menjaga Kesehatan
- Benedictus NKS. = Mitos Roro Jonggrang
- M. Taufik Hidayah = Cara Kerja Blender
- Zahra Gusnita = Indonesia Bangkit

2. Karena, ada anak yang malas dan tidak perduli dengan nilainya, dan ber mindset bahwa tugas membuat pidato dan analisis ini ribet, padahal mudah

3. Iya , saya ada keinginan untuk mampu mengerjakan tugas bahasa indonesia
4. Tidak
5. Mampu untuk jujur dalam UH 2
Muhamad Azwar Annas mengatakan…
Nama = Muhamad Azwar Annas
Kelas = X - A
Absen = 18

1. - Rajarshi. K = Pentingnya Menjaga Kesehatan
- Benedictus NKS. = Mitos Roro Jonggrang
- M. Taufik Hidayah = Cara Kerja Blender
- Zahra Gusnita = Indonesia Bangkit

2. Karena, ada anak yang malas dan tidak perduli dengan nilainya, dan ber mindset bahwa tugas membuat pidato dan analisis ini ribet, padahal mudah

3. Iya , saya ada keinginan untuk mampu mengerjakan tugas bahasa indonesia
4. Tidak
5. Mampu untuk jujur dalam UH 2

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS CERPEN TUKANG PIJIT KELILING

SOAL UTS 2015-2016

MENENTUKAN ISI PUISI, "TUHAN TELAH MENEGURMU"