XII IPS 1 GLADI PRAKTIK MENULIS SURAT LAMARAN

 LINK : GLADI PRAKTIK MENULIS SURAT LAMARAN

SELASA, 31 JANUARI 2023

LINK : GLADI PRAKTIK MENULIS LAMARAN

SELASA, 31 JANUARI 2023 

Jawablah pertanyaan berikut!

1.        Perhatikan ada berapa langkah membuat surat lamaran!

2.        Apakah saat ujian prkatik saya mampu membuat surat lamaran ?

3.        Salin surat lamaran tersebut dikertas kuarto yang disediakan!

        (Edit sesuai nama, tempat lahir, alamat, dan pendidikan Anda)

4.        Jawaban langsung diposting di kolom komentar!

                                                           

Jakarta, 31 Januari 2023

Drs. Parmono, M.Pd.

Pengampu Bahasa Indonesia


Komentar

Regita Fitri Enjeline mengatakan…
Nama : Regita Fitri Enjeline
Kelas ; 12 IPS 1
31 Januari 2023

1. 10 langkah
2. Ya, mampu
revo mengatakan…
NAMA : REVO ALFAJRI
XII IPS 1
33

1. Terdapat 10 langkah
2. Iya, saya mampu
alvin prnm mengatakan…
Nama : Alvin Adam Purnomo
Kelas : 12 IPS 1 / 7

1. 10 langkah
2. Ya, mampu
bielva mengatakan…
Nama : Bielva Fitriana
Kelas : XII IPS 1

1. Ada 10 langkah
2. Ya, saya mampu
Tiara Ramandani mengatakan…
Nama : Tiara Ramandani
Kelas : XII IPS 1
absen : 40

1. 10 langkah
2. Insha Allah, mampu
Anonim mengatakan…
Nama : Fathiah Junita Zahra
Kelas : 12 IPS 1

1. 10 langkah
2. iya, mampu
Anonim mengatakan…
Nama : Aulia Purbaningrum
Kelas : XII IPS 1

1. ada 10 langkah
2. Ya, saya mampu
Unknown mengatakan…
Nama: Sultan Abdullah
Kls: 12 IPS 1
Absen: 38

1. 10 langkah
2. Ya,siap saya mampu
Anonim mengatakan…
Nama : M.Farrel Ardan f
Kelas : XII IPS 1

1. ada 10 langkah
2. Ya, saya mampu
Unknown mengatakan…
NAMA:FIRTA RAMADIYAN
KLS: XII IPS 1

1. Ada 10 langkah
2. Ya, saya mampu
Rahmah Amani mengatakan…
Nama : Rahmah Amani
Kelas : XII IPS 1
No. Absen : 31

1. terdapat 10 langkah dalam pembuatan surat lamaran kerja

2. iya saya mampu
rifqah astiawati azmi mengatakan…
NAMA : RIFQAH ASTIAWATI AZMI
KELAS : 12 IPS 1

1. 10 langkah
2. Ya, mampu
Alwi azis mengatakan…
Nama:Alwi Azis
Kls:XII IPS 1
No absen:8
1. terdapat 10 langkah dalam pembuatan surat lamaran kerja

2. iya saya mampu
Naomi Salsabila mengatakan…
Nama : Naomi Salsabila Nasywa Avidah
Kelas : XII IPS 1
Absen : 28
Hari/tanggal : Kamis, 31 Januari 2023

1. Ada 10 langkah
2. Saya mampu
Nama: Lukni Maulana Ihan
Kelas: XII IPS 1
Absen: 21

1. ada 10 langkah
2. iyee, saya mampu pak
Unknown mengatakan…
Nama: Muhammad Tsaqib Adzhini
Kelas:12 IPS 1
Absen:26

1. Terdapat 10 langkah
2. Iya, saya mampu
Unknown mengatakan…
NAMA: MUHAMAD ALIF FADILAH
KLS: XII IPS 1

1. Ada 10 langkah
2. Ya, saya mampu
Nadya Oktaviani mengatakan…
Nama : Nadya Oktaviani
Kelas : XII IPS 1

1. Ada 10 langkah
2. Ya, saya mampu
Anonim mengatakan…
Nama : Ali Dylan Ramadhan
Kelas : 12 IPS 1
31 Januari 2023

1. 10 langkah
2. Ya, mampu
Setyabagus Arya Nugraha mengatakan…
NAMA : SETYABAGUS ARYA NUGRAHA
KELAS : 12 IPS 1

1. 10 langkah
2. Ya, mampu
Thierry Ezra mengatakan…
Nama: Thierry Ezra Adrinaro
Kelas: XII IPS 1

1. Ada 10 langkah
2. InsyaAllah mampu
Anonim mengatakan…
Nama : Adinda Sanggarwati Suwarno Putri
Kelas: XII IPS 1
1. 10 langkah
2. Ya, mampu
Unknown mengatakan…
Nama :abdilah nur hakim
Kelas :Xll IPS 1


1. Ada 10 langkah
2. Ya, saya mampu
Abel/12 IPS 1 mengatakan…
Nama: Abel Jackson Revano
Kelas: XII IPS 1
No.absen: 2

1. 10 langkah
2. Ya,saya mampu
muhammad sidik mengatakan…
nama MUHAMMAD SIDIK
kelas XII IPS I
absen 25

1. Terdapat 10 langkah
2. Iya, saya mampu
Sejarah datangnya jepang mengatakan…
Angga Dwi prayoga
Kelas: XII IPS 1
1. Terdapat 10 langkah
2.Iya, saya mampu
Nama : PUTRI ANDIAN WAHYUNINGSIH
Kelas : XII IPS 1
No Absen : 30

1. 10 langkah
2. ya , saya mampu
NATHANIA ZAHRANI mengatakan…
Nathania zahrani
12 IPS 1
Abasen 29

1. 10 langkah
2. InsyaAllah mampuu
Silvi Olivia mengatakan…
Silvi Olivia Rissa
XII IPS 1

1. terdapat 10 langkah dalam membuat surat lamaran pekerjaan
2. ya saya mampu
khayatul kamila mengatakan…
Khayatul kamila
XII IPS 1

1. Ada 10 langkah
2. Saya mampu
Unknown mengatakan…
Nama : Keisya Hana Faradiba
Kelas : XII IPS 1
Absen : 19


1. terdapat 10 langkah dalam membuat surat lamaran pekerjaan
2. ya saya mampu
NAMA : ARYA SATRIA WASESA NURSYAIFULLAH
KELAS: XII IPS 1

1. Terdapat 10 langkah
2. Iya, saya mampu
Galuh Arya wicaksono mengatakan…
Nama: Galuh Arya Wicaksono
Kelas :12 IPS 1

1.ada 10 langkah
2.mampu donggg

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS CERPEN TUKANG PIJIT KELILING

SOAL UTS 2015-2016

MENENTUKAN ISI PUISI, "TUHAN TELAH MENEGURMU"