GLADI PRAKTIK BERBICARA-PIDATO XII MIPA 3

LINK : GLADI PRAKTIK BICARA-PIDATO XII MIPA 3

 

RABU, 1 FEBRUARI 2023

LINK : GLADI PRAKTIK BERBICARA-PIDATO

RABU, 1 FEBRUARI 2023 

Jawablah pertanyaan berikut!

1.    Ada berapa yang terlibat  berbicara dalam simulasi pidato!

2.     Apakah tugas masing-masing pembicara dalam simulasi pidato?

3.     Apakah tugas Anda dalam bericara-pidato?

4.   Catat sesuai tugas masing-masing dalam berbicara-pidato!

       (Edit sesuai tugas Anda masing-masing)

5.     Jawaban langsung diposting di kolom komentar!

                                                           

Jakarta,  1 Februari 2023

Drs. Parmono, M.Pd.

Pengampu Bahasa Indonesia

Komentar

DITA FEBRIYANTI mengatakan…
DITA FEBRIYANTI
12 MIPA 3

1. Ada 4 orang yang terlibat
2. - Dita (pembawa acara)
- Nasar (ketuplak)
- Khadafy (narasumber)
- Tri Winarti (laporan panitia)
3. Saya bertugas sebagai pembawa acara
4. Oke
Unknown mengatakan…
Risti Amanda 31
XII IPA 3

1. 4 orang
2. Inggrid (Pembawa acara)
* Zaki (Ketuplak)
* Risti (narasumber)
* Luthfia (laporan panitia)
3. Saya sebagai narasumber
4. Oke,siap



Reva Priyani Nur Alifa mengatakan…
Nama : REVA PRIYANI NUR ALIFA
Kelas : XII MIPA 3

1. 4 Orang
2. - I Komang Andhika : Ketua Pelaksana
- Rara Marcella : Pembawa Acara
- Mu'zaeny : Panitia
- Reva Priyani Nur Alifa : Narasumber
3. Saya sebagai Narasumber pada kelompok 10
4. Oke siap
TRI WINARTI mengatakan…
Nama : TRI WINARTI
Kelas : 12 IPA 3

1. Ada 4 orang yang terlibat
2. - Dita (pembawa acara)
- Nasar (ketuplak)
- Khadafy (narasumber)
- Tri Winarti (laporan panitia)
3. Saya bertugas sebagai laporan panitia
4. Oke
Unknown mengatakan…
WARDATULHAYA
XII MIPA 3

1. 4 orang

2. Nailah Salsabila (pembawa acara)
Wardatulhaya (Laporan panitia)
Khairunnisa (sambutan ketua)
Ramzi (narasumber)

3.saya sebagai laporan panitia


4. Oke, siap
Unknown mengatakan…
Nama : Zaki Rachman Jamarudin
Kelas : XII MIPA 3
No Absen : 38

1. Terdapat 4 orang yang terlibat
2. -Inggrid (Pembawa acara)
-Zaki (Ketuplak)
-Risti (narasumber)
-Luthfia (laporan panitia)
3. Saya sebagai sambutan ketua
4. Oke, saya siap
Anonim mengatakan…
Nama : Ahmad Khadafy
Kelas : XII MIPA 3

1. Ada 4 orang yang terlibat
2. a. Dita (pembawa acara)
b. Nasar (ketuplak)
c. Khadafy (narasumber)
d. Tri Winarti (laporan panitia)
3. Saya bertugas sebagai Narasumber
Miswati mengatakan…
Nama : Miswati
Kelas : XII MIPA 3

1. Terdapat 4 orang yang terlibat
2. -Tegar (Pembawa acara)
-Herliana (Ketuplak)
-Nasywa (narasumber)
-Miswati (laporan panitia)

3. Saya sebagai laporan panitia
4. Oke, saya siap
Peninggalan Jepang mengatakan…
Nama: Ferdiana hamidah
Kelas: XII MIPA 3

1) 4 orang
2) -ferdiana (laporan panitia)
-devina (sambutan ketua)
-muhammad nabil (narasumber)
-sutan (pembawa acara)
3) saya sebagai laporan panitia
4) siap
Unknown mengatakan…
Nama: Nasar Ramadhan Saputra
Kelas: 12 IPA 3
Absen: 23

1. Ada 4 orang yang terlibat
2. - Dita (pembawa acara)
- Nasar (ketua pelaksana)
- Khadafy (narasumber)
- Tri Winarti (laporan panitia)
3. Saya bertugas sebagai ketua pelaksana
4. Baik Pak
syafira mengatakan…
SYAFIRA SITI AULIANNISA (33)

1. ada 4 orang
2. - Dafa Arsya : Sambutan ketua
- Maulidia : Pembawa acara
- Syafira Siti : Narasumber
- Yola : Laporan panitia
3. Saya sebagai narasumber kelompok 9
4. oke
Anonim mengatakan…
Nama : Annisa Yuliasti (03)
Kelas : XII MIPA 3

1. Ada 4 orang yang terlibat.
2. Annisa Yuliasti (Laporan ketua pelaksana)
M. Faiz Kurniawan (Sambutan panitia)
Atiqah Putri Unari (Pembawa acara)
Zulfaa Dwi Jayanti (Narasumber)
3. Saya bertugas sebagai ketua panita pelaksana
4. Baik, Pak.
Zulfaa Dwi Jayanti mengatakan…
Nama : Zulfaa Dwi Jayanti
Kelas : XII MIPA 3

1. 4 Orang
2. - Annisa Yuliasti : Ketua Pelaksana
- Atiqah Putri Unari : Pembawa Acara
- M. Faiz Kurniawan : Panitia
- Zulfaa Dwi Jayanti : Narasumber
3. Saya sebagai Narasumber pada kelompok 7
4. Oke, siap
Anonim mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
1. 4 orang
2. pembawa acara : Tegar
laporan panitia : Miswati
sambutan ketua : Herliana
Nara sumber : Sheva
3. Saya sebagai Sambutan Ketua
4. Oke baiklah
Ajeng AF mengatakan…
Nama : Ajeng Ayuditha Faozi
Kelas : 12 MIPA 3

1. 3 Orang
2. - Ajeng Ayuditha Faozi : Narasumber
- Hafizh Yunna Putra : Pembawa Acara
- Nanda Rosafifatull : Laporan Panitia
3. Saya sebagai Narasumber pada kelompok 8
4. Oke siap
Maulidia Luthfiah mengatakan…
Maulidia Luthfiah Wandira
XII IPA 3

1. 4 orang
2. Maulidia (Pembawa acara)
* Dafa (Ketuplak)
* Syafira (narasumber)
* Yola (laporan panitia)
3. Saya sebagai Pembawa acara
4. Ya,siap
Unknown mengatakan…
Nailah Salsabilah Michel Efendi
12 IPA 3

1. 4 orang

2. Nailah Salsabila (pembawa acara)
Wardatulhaya (Laporan panitia)
Khairunnisa (sambutan ketua)
Ramzi (narasumber)

3.saya sebagai laporan panitia


4. Oke, siap
Nama:Atiqah putri unari
Kelas:XII IPA 3
1. 4 Orang
2. - Annisa Yuliasti : Ketua Pelaksana
- Atiqah Putri Unari : Pembawa Acara
- M. Faiz Kurniawan : Panitia
- Zulfaa Dwi Jayanti : Narasumber
3. Saya sebagai pembawa acara pada kelompok 7
4. Oke, siap
Unknown mengatakan…
Nama: Devina
Kelas: XII MIPA 3

1) 4 orang
2) -ferdiana (laporan panitia)
-devina (sambutan ketua)
-muhammad nabil (narasumber)
-sutan (pembawa acara)
3) saya sebagai sambutan ketua
4) siap
Nanda mengatakan…
Nama : Nanda Rosafifatull Rahmatullah (22)
Kelas : 12 MIPA 3

1. 3 Orang
2. - Ajeng Ayuditha Faozi : Narasumber
- Hafizh Yunna Putra : Pembawa Acara
- Nanda Rosafifatull : Laporan Panitia
3. Saya sebagai LAPORAN PANITIA
4. Oke siap
Anonim mengatakan…
Nama : LUTHFIA HERMAPRILIANI
Kelas : XII MIPA 3
No Absen : 15

1. Terdapat 4 orang yang terlibat
2. -Inggrid (Pembawa acara)
-Zaki (Ketuplak)
-Risti (narasumber)
-Luthfia (laporan panitia)
3. Saya sebagai sambutan ketua
4. Oke, saya siap
Anonim mengatakan…
Inggrid wahyu

1. 4 orang
2. Inggrid (Pembawa acara)
* Zaki (Ketuplak)
* Risti (narasumber)
* Luthfia (laporan panitia)
3. Saya sebagai narasumber
4. Okey pakkk
komang andhika mengatakan…
Nama : i Komang andhika
Kelas : XII MIPA 3
1. 4 orang

2. Nailah Salsabila (pembawa acara)
Wardatulhaya (Laporan panitia)
Khairunnisa (sambutan ketua)
Ramzi (narasumber)

3.saya sebagai laporan panitia


4. Oke, siap
Rara marcella mengatakan…
Nama: RARA MARCELLA
KLS; XII MIPA 3

1. 4 Orang

2.- 1 Komang Andhika : Ketua

Pelaksana

Rara Marcella : Pembawa Acara - Mu'zaeny: Panitia -

- Reva Priyani Nur Alifa: Narasumber 3. Saya sebagai Narasumber pada kelompok 10

4. Oke siap
Anonim mengatakan…
Inggrid wahyu

1. 4 orang
2. Saya sendiri sebagai (Pembawa acara)
* Zaki (Ketuplak)
* Risti (narasumber)
* Luthfia (laporan panitia)
3. Risti (narasumber)
4. Okey pakkk
Qoriyatun Chaerunnisah mengatakan…
Nama: Qoriyatun Chaerunnisah
Kelas: 12 IPA 3

1. Ada 4 orang yang terlibat
2. • putri utami (sambutan ketua)
• kayla arindi (pembawa acara)
• putra prayoga (narasumber)
• qoriyatun chaerunnisah (laporan panitia)
3. Saya bertugas sebagai laporan panitia
4. Ya,siap
Nasywa Sheva Arisna mengatakan…
NASYWA SHEVA ARISNA
XII MIPA 3 / 24

1. 4 orang

2. * Tegar Apriliansyah ( pembawa acara )
* Miswati ( laporan panitia )
* Herliana Putri ( sambutan ketua )
* Nasywa Sheva A ( narasumber topik )

3. Saya bertugas sebagai narasumber topik

4. Bismillah atas restu orang tua , saya siap menjalankan ujian praktik berbicara pidato
Unknown mengatakan…
Nama : Kayla Arindi Putri
Kelas: 12 IPA 3
1. Ada 4 orang yang terlibat
2. • putri utami (sambutan ketua)
• kayla arindi (pembawa acara)
• putra prayoga (narasumber)
• qoriyatun chaerunnisah (laporan panitia)
3. Saya bertugas sebagai pembawa acara
4. Ya,siap
Anonim mengatakan…
Nama : Hafizh Yunna Putra
Kelas : 12 MIPA 3

1. 3 Orang
2. - Ajeng Ayuditha Faozi : Narasumber
- Hafizh Yunna Putra : Pembawa Acara
- Nanda Rosafifatull : Laporan Panitia
3. Saya sebagai PEMBAWA ACARA
4. Oke siap
Ramzi Virgiawan mengatakan…
Nama : Ramzi Virgiawan
Kelas : 12 MIPA 3

1. 4 orang

2. Nailah Salsabila (pembawa acara)
Wardatulhaya (Laporan panitia)
Khairunnisa (sambutan ketua)
Ramzi (narasumber)

3.saya sebagai laporan panitia


4. Oke, siap
Unknown mengatakan…
Nama :Putra Prayoga
Kelas: 12 IPA 3
1. Ada 4 orang yang terlibat
2. • putri utami (sambutan ketua)
• kayla arindi (pembawa acara)
• putra prayoga (narasumber)
• qoriyatun chaerunnisah (laporan panitia)
3. Saya bertugas sebagai narasumber
4. Ya,siap

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS CERPEN TUKANG PIJIT KELILING

SOAL UTS 2015-2016

MENENTUKAN ISI PUISI, "TUHAN TELAH MENEGURMU"